Sunday, July 17, 2011

Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan (2011)


Indahnya Wahana Wisata dan Kerajinan Magetan 2011

 

Kota Magetan - yang mempunyai berbagai macam wahana wisata yang  sangat kerap dikunjungi banyak orang karena sebagai salah satu jalur utama antara Jawa Timur dan Jawa Tengah. Pesona Wisata di Magetan yang paling kerap dikunjungi adalah Telaga Sarangan yang berlokasi di sebelah barat Magetan, karena sebagai tempat rekreasi yang pas, udara yang segar dan pemandangan yang elok. Selain sarangan magetan juga mempunyai wahana wisata lainnya diantaranya adalah Air Terjun Tirtosari, Taman Ria Manunggal, Candi Simbatan - Patung Dewi Sri, Telaga Wurung, Banyu Biru, dll.

Di Kota Magetan juga terdapat kerajinan yang sangat beragam dan mampu menghasilkan ekonomi, diantara nya yaitu batik Sidomukti yang berada di daerah plaosan, magetan. Batik Sidomukti ( batik pring ) ini sangat populer di daerah magetan, seperti digunakan untuk seragam para guru di daerah magetan, dan diekspor ke luar daerah. Selain Batik Sidomukti juga banyak lagi kerajinan di daerah magetan seperti, Kerajinan Kulit , Caping Magetan, Perajin Sepatu Magetan, dll.

 Jangan Lupa Klik Tombol Like Di Bawah ini ya ... :-)



Selamat... Ulang Tahun..
kini smasa mengadakan lomba dan berbagai acara menarik






Dalam rangka memperingati HUT SMAN 1 Magetan yang ke 50 di selenggarakan serangkain lomba dan acara salah satunya adalah Blogging Contest yang bertajuk SMASA SEO 2011 ini. Kontes SEO ini menantang bagi anda khususnya para blogger untuk mengoptimalisasikan blognya di mesin pencari google.co.id dengan keyword yang telah ditentukan panitia.
Kontes ini di khususkan untuk para pelajar SMP, SMA, MAN dan SMK se Wilker Madiun (magetan, madiun, ngawi, ponorogo). Selamat berkompetisi. Silahkan baca syarat dan ketentuan serta melakukan registrasi dahulu. Salam blogger !!


Jangan Lupa Klik Tombol Like Di Bawah ini ya ... :-)

1 comments:

noer_hackerz said...

tolong di komment agan2...!!

Post a Comment

 
Design by Muhammad Nur Hakim