Tuesday, June 19, 2012

Magetan Kumandang, Kumandangkan Kota Magetan, Agar Magetan Semakin Mengumandang

Magetan Kumandang-Kota Magetan akan selalu kumandang karena mempunyai banyak sekali keindahan di kota Magetan yang berada di Jawa Timur ini. Di Magetan terdapat tempat wisata terutama wisata Telaga Sarangan, yang sampai saat ini banyak pengunjung dari berbagai daerah datang untuk brlibur dan refreshing melihat,keindahan dan merasakan sejuk nya Telaga sarangan yang terdapat di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan tepatnya di kaki Gunung Lawu. Setiap hari2 libur dan hari istimewa banyak sekali yang berkunjung di Telaga Sarangan sehingga tak asing lagi banyak orang yang tahu akan Kota Magetan yang selalu Berkumandang.

Selain Telaga Sarangan, saat ini di daerah Magetan telah membangun Proyek Bendungan Gonggang yang terdapat di Kecamatan Poncol - Magetan yang juga akan menjadi tempat wisata yang dapat kita kunjungi. Saat ini Bendungan Gonggang juga sudah diresmikan. Jadi silahkan berkunjung kesana.. 








Magetan Juga mempunyai potensi kerajinan yang sangat populer, dengan membuat kerajinan kulit yang semakin laris dipasaran.Kerajinan kulit tersebut dapat dijadikan sebagai bahan sepatu, sabuk, tas, wayang kulit dan banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu banyak orang yang mencari bahan kulit dan bahkan bahan jadi seperti sepatu dan yang lainya dari berbagai pelosok daerah. Hingga kini nama Magetan semakin populer dan kumandang di mana-mana. Kita harus bangga dengan kabupaten kita ini, dan harus mengembangkan potensi-potensi seperti tersebut.

2 comments:

A&K said...

kayaknya Magetan destinasi yang mesti dikunjungi,..
semangat ngeblog

Kunjungan blogwalking.
Sukses selalu..
kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

noer_hackerz said...

makasih sudah berkunjung di blog kami !! :D

Post a Comment

 
Design by Muhammad Nur Hakim