Monday, June 18, 2012

Menuju Magetan Kumandang Melalui Blog

Magetan Kumandang Melalui Blog,
Mari kita kumandangkan magetan kita yang asri dan indah ini melalui komunitas Blog, Dengan membuat artikel dan laen sebagai nya yang menyangkut nama magetan berkumandang di  situs search engine seperti Google dan lainnya.

Dengan kita membuat komunitas blog, semakin ramai dan ramai pengunjung yang melihat blog kita dan kita juga dapat dikenal oleh masyarakat dan artikel yang kita posting kan.
Kita juga dapat melatih kreatifitas kita sebagai penulis yang handal jika mampu mengolah blog dengan pemikiran kita sendiri, tanpa ada nya copy paste dari situs2 ternama.
Saat ini kebanyakan masyarakat magetan menggunakan Blogger sebagai perantara pembuatan blog, mungkin karena semua nya sudah tersedia secara instan di situs tersebut.

Mari kita majukan Kota Magetan kita ini melalu blog, sehingga kumandang di seluruh dunia...
Dengan ada nya lomba ini saya sebagai mahasiswa SMK tertarik untuk mengikutinya, karena semakin canggih nya peralatan masa kini, kita para Siswa SMK dapat menguasai segala bidang, terutama membuat blog yang begitu mudah nya.

Semakin kita sering membuat artikel dengan tulisan kita sendiri, semakin banyak pengunjung yang melihat hasil posting di blog kita. Bukankah kita juga senang apabila di kenal berbagai masyarakat dari pelosok manapun.


hak cipta dilindungi Muhammad Nur Hakim
please don't copas ( copy paste )

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Muhammad Nur Hakim